Girls Generation Comeback Group Sekaligus Merayakan Anniversary ke-15 Tahun

- 5 Agustus 2022, 21:37 WIB
Comeback Girls' Generation alias SNSD bertajuk "FOREVER 1".
Comeback Girls' Generation alias SNSD bertajuk "FOREVER 1". /Twitter @GirlsGeneration

EDITORNEWS.ID - Halo kpoppers, Kali ini mimin ada hotnews yang lagi rame banget.
Pastinya para Sone beruntung banget nih..

Akhirnyaaa...
Lima tahun vakum dari industri musik, SNSD girl group yang dipimpin oleh Taeyeon ini kembali dengan album baru mereka yang bertajuk "FOREVER 1".

Grup yang juga dikenal sebagai Girls Generation ini membuat comeback group sekaligus merayakan Anniversary ke-15 debut mereka.

Girl Group yang beranggotakan 8 orang ini secara resmi melangsungkan comeback pada 5 Agustus 2022 bertepatan dengan hari debut SNSD setelah 15 tahun berkarir bersama SM Entertaiment.

Baca Juga: J-Hope BTS Akan On Air di FM MBC, Pasti Seru! Jangan Sampai Ketinggalan

"Forever 1" merupakan album ketujuh dan pertama mereka setelah comeback. Sedangkan album keenam mereka "Holiday Night" rilis pada Agustus 2017 lalu atau 5 tahun silam.

Kembalinya SNSD diindustri musik sangat dinantikan para penggemarnya, sehingga nama mereka langsung melejit pada trending topic worldwide di media sosial. Woww.

'Forever 1' Lagu dengan nuansa ceria dan penuh nostalgia ini dipersembahkan oleh SNSD untuk menyapa para penggemar setia setelah sekian lama mereka hiatus.

Tampil menawan di MV 'Forever 1' para member girls generation membuat fans takjub. Bagaimana tidak girl group ini tampil glowing dan awet muda bak girl group rookie.

Baca Juga: Jawaban Jungkook VS Namjoon Saat Ditawarkan Kencan Jika Member Wanita, Inilah Pilihan Mereka

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x