Jungkook jadi Member Paling Bucin, Gampang Nangis Saat Ungkapkan Perasaannya pada ARMY

- 25 Juli 2022, 23:01 WIB
Jungkook jadi Member Paling Bucin, Gampang Nangis Saat Ungkapkan Perasaannya pada ARMY.
Jungkook jadi Member Paling Bucin, Gampang Nangis Saat Ungkapkan Perasaannya pada ARMY. /

EDITORNEWS.ID - Jika membahas BTS dengan ARMY, seolah membicarakan pasangan romantis dan Jungkook menjadi member paling bucin.

BTS dengan ARMY seolah tidak bisa terpisahkan, keduanya saling memberikan cinta yang sama, bahkan Jungkook akan mudah menangis saat membahasnya.

Jungkook bisa disebut sebagai member yang selalu menuruti apa yang diinginkan oleh ARMY, hal itu bisa dilihat dalam beberapa live dirinya, mulai dari karaoke hingga cuci piring.

Baca Juga: Bongkar Kebiasaan Tidur Member BTS, Jungkook dan Taehyung Paling Meresahkan

Disaat ARMY seluruh dunia sedang galau menangis karena kabar hiatus grup BTS, Jungkook lah member yang menenangkan dan menghibur hati ARMY.

Member termuda BTS itu memang selalu sensitif jika berhubungan dengan penggemarnya, bahkan telinganya akan memerah saat mengungkapkan perasaannya yang tulus.

Hal itu pun langsung disadari Jimin saat Jungkook membacakan surat yang ia tulis untuk ARMY, kedua telinganya tiba-tiba memerah.

"Saat Jungkook berbicara dengan tulus kupingnya jadi memerah, semua perhatikan telinganya" ujar Jimin.

Para hyung yang lain pun menyadari hal yang sama, RM BTS yang duduk disampingnya langsung menyadari mata si bontot sudah berkaca-kaca.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah