Ucapan Jungkook BTS Menutup Kesempatan ARMY Untuk Bisa Jadi Pasangannya

- 19 Juni 2022, 22:57 WIB
JK
JK /

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS atau yang kerap dipanggil dengan nama Kookie, menjadi salah satu Idol dengan penggemar yang sangat banyak.

Pastinya para penggemar yang mengidolakan sosok Jungkook merupakan bagian dari ARMY atau penggemar BTS.

Berbicara mengenai Jungkook, pastinya Army sekalian sudah jauh mengenal sosok Maknae, Baik mengenali dan mengetahui kemampuan, fisik dan kesehariannya, namun tak banyak fans yang mengetahui mengenai wanita yang diinginkannya untuk menjadi pasangan.

Jungkook pernah mengungkapkan bahwa ia sangat mendambakan dan menyukai sosok perempuan yang pintar dan mampu membuatnya terpana akan kepintaran tersebut Loh.

Baca Juga: Momen Lama Jungkook BTS yang Tetap Senyum Meski Nyawa Menipis

Namun tak sampai di sana, Jungkook bahkan pernah menyebutkan bahwa ia akan memilih pasangan hidupnya seorang wanita yang tak mengenal dirinya sama sekali.

Wah, bukan ARMY dong?, hihihi.

Jungkook mengungkapkan bahwa gadis yang dapat membuatnya terkesan adalah dia yang tak mengenal siapa dirinya, dan bisa jatuh cinta padanya.

Ungkapan si Kookie membuat para Army sosmed gencar memberikan komentar loh, simak di bawah ini.

"Aku juga member yañg pertma kali aku kenal itu kookie aku pas pertama liat fotonya langsung suka sma dia trus kakak aku bilang kalo dia salah satu member bts karna aku gaktau BTS Aku langsung serch Google eh aku sekarang malah jadi army", ujar fans di instagram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x