Uwu Banget!, V BTS Pernah Nangis Sesaat Karena Kiriman PesanYoongi Hyung

- 17 Juni 2022, 21:45 WIB
V BTS dan Suga BTS
V BTS dan Suga BTS /

EDITORNEWS.ID- Seperti kita ketahui bahwa Suga adalah salah satu member BTS yang terkenal dengan pribadinya yang cuek, dingin, dan tidak banyak bicara.

Dia merupakan orang yang sulit untuk mengungkapkan perasannya, tetapi ada salah satu momen dimana Suga membuat Taehyung menangis karena kata-kata yang ia berikan.

Dilansir dari Koreaboo, selama Pesta Makan Malam Bangtan BTS pada tahun 2018, Taehyung mengungkapkan bahwa Suga pernah mengiriminya pesan yang membuatnya menangis selama lebih dari sepuluh menit.

Seperti kita ketahui bahwa BTS hampir memutuskan untuk bubar pada tahun 2018 lalu karena masa-masa sulit yang mereka hadapi seperti yang disebutkan dalam pidato penghargaan “Artist of the Year” MAMA 2018.

Baca Juga: Momen Manis 'Taekook' Taehyung dan Jungkook di Dapur In The Soop

Pada masa-masa itu Suga mengirimi Taehyung pesan panjang yang sangat emosional dan di akhir kalimat ada ucapan "aku mencintaimu".

Pesan tersebut sampai membuat Taehyung menangis selama kurang lebih 10 menit karena terharu dengan sikap hyungnya itu.

Setelah mendengar cerita itu, anggota lain berbagi betapa terkejutnya mereka bahwa Suga akan mengirim pesan seperti itu.

RM dan J-Hope bahkan berkomentar bahwa mereka belum pernah mendengar Suga mengucapkan kata-kata "Aku mencintaimu" kepada mereka.

Baca Juga: Kantong Pas-Pasan Mundur Aja, Jawaban V BTS dan Suga Dari Pertanyaan Ini Bikin Minder

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x