J-Hope BTS dan Nayeon TWICE Dirumorkan Pacaran karena Kesamaan Beberapa Hal Berikut

- 31 Mei 2022, 19:29 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai artis K-Pop yang nama nya sudah sangat dikenal hingga ke beberapa negara, para anggota BTS tidak pernah luput dari sorotan ARMY.

ARMY hampir selalu menyoroti segala aktivitas BTS, termasuk keseharian, outfit hingga setiap orang yang dirumorkan dekat dengan anggota BTS.

Baru - baru ini, selain V BTS dan Jennie BLACKPINK yang sedang diterpa rumor, kini J-Hope BTS dan Nayeon TWICE juga turut dirumorkan dekat dan berpacaran.

Namun rumor tersebut muncul dari cocoklogi netizen Korea semata karena J-Hope BTS dan Nayeon TWICE tersorot menggunggah foto dengan latar tempat yang sama, dalam waktu yang berdekatan.

Baca Juga: Tidak Hanya Wanita, J-Hope BTS juga Hobi Pakai Kutek, Jarinya jadi Sorotan ARMY hingga Buat Insecure

Menurut beberapa sumber, Nayeon TWICE yang lebih dahulu mengunggah foto nya di akun instagram @twicetagram, terlihat berada di sebuah restoran Prancis tanpa personel lain nya.

Nayeon memamerkan makanan yang di santapnya malam itu, yaitu steak, salad, coklat, kopi, hingga wine.

Foto hidangan tersebut ia unggah ke dalam instagram pada 15 Mei 2022, kemudian disusul oleh J-Hope BTS yang juga mengunggah foto hidangan yang sama dengan Nayeon pada 20 Mei 2022.

Tidak sedikit netizen, khususnya ARMY Korea yang menyoroti dan menganggap bahwa J-Hope dan Nayeon duduk berhadapan berdua.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x