Orang Tua Bahkan Bisa Jatuh Cinta Pada Suga Walau Tak Kenal BTS

- 16 Mei 2022, 22:38 WIB
Suga
Suga /

EDITORNEWS.ID - BTS pernah menjadi bintang tamu spesial dalam acara Yoo Quiz On The Block. Acara ini telah disiarkan melalui saluran tvN pada tanggal 24 Maret lalu.

Dalam acara tersebut para anggota BTS menjalani beberapa wawancara tentang perasaan mereka dan perjalanan hidup mereka.

Setelah sebelumnya menggemparkan publik dengan penampilan mereka didalam preview acara. Kini anggota BTS kembali membuat gempar publik dengan wawancara mereka.

Suga BTS yang memiliki asli Min Yoongi menjadi sorotan dalam acara kali ini. Ia menjadi pusat perhatian para orang tua dan sesepuh yang menjadi penontonya di Korea.

Baca Juga: Terkekeh Saat Jungkook BTS Tanpa Ragu Ejek Bagaimana Suga Menangis

Dalam acara ini, ia menceritakan perjalananya hingga pengalaman kecelakaan tertabrak kendaraan yang sempat ia alami pada masa trainee dahulu.

Dilansir dari akun instagram @7bts.update, ternyata Suga berhasil mencuri perhatian para orangtua lantaran senyumnya yang manis, dan perkataanya yang bijak dan tulus.

Dilansir dari Allkpop.com, sebuah akun twitter @MINSUGAHQ mengungkapkan,

'Kalian tahu, hari ini orang tuaku menonton acara 'You Quiz' dan mereka selanjutnya terus terusna membicarakan Suga, Min Bba-Ddap (Min Yoongi) benar nyata' ujarnya.

Min Bba-Ddap adalah istilah yang sering digunakan oleh para fans untuk menunjukkan bahwa sekali seseorang menyukai Suga, maka ia tidak akan bisa berhenti.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x