Ternyata Sejak Dulu Suga BTS Telah Ungkap Bahwa Ia Ingin Terbebas Dari Semua Ini

- 16 Mei 2022, 19:28 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Salah satu member dengan nama panggung Suga BTS kerap menceritakan bagaimana pahitnya kehidupan yang ia rasakan.

Hingga pada saat momen BTS season greeting 2018, Yoongi pernah mengungkapkan keinginannya untuk lepas dari smua beban yang ia tanggung.

Suga : "Aku ingin membuang diriku sendiri, sangat sulit untuk dijelaskan, tapi aku ingin bebas dari diriku sendiri dan merasa santai. Itu adalah kekhawatiran terbesarku di tahun 2017".

Suga mengungkapkan bahwa ia seakan tak menerima dirinya sendiri, dan ingin lepas dari masalah sejenak dan menikmati hidup.

Baca Juga: Gunakan Metode Berhitung, Suga BTS Bisa Gombalin Wanita dengan Mudahnya

Seakan tak bisa mengungkapkan dengan jelas mengenai perasaannya, namun ia menyebut bahwa hal itu memang sulit untuk ia jelaskan.

Bahkan pada kalimat tersebut ia mengungkapkan ingin membuang (lepas) dari dirinya sendiri. Salah satu fans pun memberikan komentar mengenai ungkapan dari suga tersebut.

"Makanya kl yoongi lg bahas dia mau busng dirinya tuh rasanya bnar2 prihatin banget, walaupun dia bilangnya sambil bercanda, tapi sumpah dia tuh sering ngomong kayak gt dan aku rasa jg ada maksud tertentu dr omongan itu, bnr2 khawatir banget. Semoga tahun2 sekarang yoongi udah baik2 aja, udh bisa nerima diri dia sepenuhnya", ujar salah satu fans di instagram.

Baca Juga: Bukti Suga BTS Memang Keras dan Tahan Banting Hingga Menahan Rasa Sakit Tanpa Mengeluh

Meskipun demikian, hinggaa saat ini Yoongi tampak bersemangat dan menjalani kehidupannya sebagai Idol dengan baik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x