Jimin BTS dan Ha Sung Woon Garap Kerjasama dalam perilisan OST Our Blues 'With You'

- 25 April 2022, 08:22 WIB
Jimin BTS dan Ha Sung Woon. Lirik lagu With You yang merupakan OST Our Blues.
Jimin BTS dan Ha Sung Woon. Lirik lagu With You yang merupakan OST Our Blues. /Kolase foto Instagram/@bts.bighitofficial/@gooreumseung

EDITORNEWS.ID - Teman kehidupan nyata Ha Sung Woon dan Jimin BTS melakukan kerjasama dalam perilisan single Original Soundtrack (OST) 'Our Blues' 'With You'.

Jimin BTS dan Ha Sung Woon baru saja merilis single OST bersama Pada 24 April 2022 KST.

Dilansir dari Alkpop, Para idola, yang merupakan teman dekat lama, merilis single "With You," lagu OST keempat untuk drama tvN 'Our Blues.'

"With You" adalah lagu cinta yang mengungkapkan keinginan romantis untuk selalu berada di sisi seseorang.

Baca Juga: Apartemen Jimin BTS Disita Akibat Tak Bayar Premi Asuransi kesehatan, Big Hits Music Beri Klarifikasi

Suasana sentimental dari lagu ini dibulatkan tidak hanya oleh iringan gitar akustik dan piano, tetapi juga oleh nada vokal hangat dan harmonisasi yang indah dari kedua idola tersebut.

Sementara itu, 'Our Blues' adalah sebuah drama yang berlatar di Pulau Jeju, menunjukkan pasang surut kehidupan orang-orang yang berbeda di berbagai tahap kehidupan.

Lagu tersebut memiliki lirik mendalam yang menceritakan tentang seseorang yang ingin tetap bersama dengan orang dikasihinya.

Baca Juga: Butter BTS MV, Grup ke-37 yang Lampaui 100 Juta Penayangan di YouTube

Dengan kolaborasi suara yang indah, lembut, melodi dan lirik yang mendukung membuat With You milik Jimin BTS dan Ha Sung-woon semakin enak untuk didengarkan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x