Riset Pasar Halyu 2021 Membuktikan bahwa Popularitas V BTS memang Tidak Diragukan Lagi

- 22 April 2022, 23:35 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Salah satu member BTS, yaitu V BTS memang memiliki visual yang menawan dan di kagumi oleh banyak orang, khususnya penggemar atau ARMY.

Popularitas V BTS juga tidak di ragukan lagi karena selain memiliki visual yang baik, V juga sangat berbakat dalam seni tarik suara dan menari.

Melansir dari beberapa sumber, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut juga kabarnya memuncaki beberapa kategori pada Riset Pasar Hallyu Big Data 2021, walaupun nama panggung dan nama aslinya di cantumkan secara terpisah.

Hasil "Big Data Hallyu Market Research 2021" tersebut baru saja dirilis.

Baca Juga: Yuk Intip Harga Fashion Item yang dikenakan Member BTS, milik V BTS Paling Mahal, Hampir Rp100 Juta!

Laporan terkait Riset Pasar Hallyu Big Data 2021 tersebut disiapkan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea dan Yayasan Internasional untuk Pertukaran Budaya atau KOFICE.

Berdasarkan laporan tersebut, kata kunci yang terkait dengan korean wave atau hallyu, Kim Taehyung, alias V BTS, merupakan idola peringkat teratas dalam berbagai kategori.

Pada ranah drama Korea pun, kata kunci "Taehyung" kabarnya merupakan salah satu yang terpopuler dan paling menonjol untuk tayangan Squid Game, bersama dengan Lee Jung Jae dan Hoyeon Jun.

Baca Juga: Jimin Rela Memijit Tubuh V BTS yang sedang Terbaring Lemas di Sofa, termasuk Bagian Tubuh yang Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x