Min Yoongi yang Sangat Menyesal Karena Melakukan Ini Kepada ARMY hingga Ditulisnya Dalam Cuita Tweetnya

- 3 Maret 2022, 22:37 WIB
Suga
Suga /

EDITORNEWS.ID - Berada di puncak berarti menduduki tangga popularitas membuat beberapa personal tak selalu terasa menyenangkan.

Apalagi mengenai persoalan impian, saat berada di puncak populer dan digemari banyak orang membuat sebagian orang memegang tanggung jawab besar, seperti yang disadari Min Yoongi (Suga) BTS.

Dalam sebuah unggahan tweet di tahun 2016 Dalam tweetnya Suga menyinggung soal rasa bersalahnya kepada fans, karena kondisinya kesehatannya tak baik.

Dimana dia gagal memberikan penampilan yang sempurna di panggung BTS LIVE The Most Beautiful Moment in Life On Stage 2015 lalu.

Baca Juga: Jungkook BTS Wisuda Dari Global Cyber University Dan Menerima Penghargaan President Award

Suga BTS bercerita soal liburan yang dijalaninya. "Suga Imnida, banyak orang yang penasaran dengan apa yang saya lakukan selama liburan" Singkatnya.

"Saya berjalan, tidur, dan banyak berpikir, ada kalanya saya memiliki pemikiran yang perlu diatur sebelum mulai mengerjakan mixtape, jadi saya ingin melakukan perjalanan" sambungnya.

Dia juga menambahkan "ditambah ada tempat yang harus saya kunjungi juga" katanya lewat akun @BTS_twt.

“Saya belum bisa tidur nyenyak sejak hari kedua konser kami di Kobe. Mungkin karena saya telah menyakiti banyak orang, saya selalu terbangun karena mimpi buruk dengan keringat dingin di sekujur tubuh saya.”

Baca Juga: VIRAL, Ada V BTS di Kondangan Temannya, ARMY Garis Keras ini Langsung Sujud

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah