VIRAL, Ada V BTS di Kondangan Temannya, ARMY Garis Keras ini Langsung Sujud

- 3 Maret 2022, 20:28 WIB
Dimanapun kehadiran Kim Taehyung atau dikenal sebagai V BTS selalu viral  dan menghebohkan para ARMY.
Dimanapun kehadiran Kim Taehyung atau dikenal sebagai V BTS selalu viral dan menghebohkan para ARMY. /Instagram @bts.bighitofficial

EDITORNEWS.ID - Dimanapun kehadiran Kim Taehyung atau dikenal sebagai V BTS selalu viral dan menghebohkan para ARMY garis keras.

V BTS dan keenam member lainnya sudah membuktikan kesuksesannya, tidak hanya di Korea Selatan, saat ini mereka menjelma menjadi idol kelas dunia.

Meski V BTS dikenal sebagai member yang unik dengan tingkahnya yang random, namun hal itu lah yang membuat penggemar semakin menyukainya.

Baca Juga: Jin dan V BTS Ungkap Rencana Masa Depan dan Meninggalkan Seoul Setelah Pensiun dari BTS

Bukan tanpa alasan begitu banyak ARMY yang mencintai mereka, sebagai idol pun mereka telah memberikan cinta yang tulus kepada para penggemarnya.

Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga ARMY garis keras yang memeluk V BTS di salah satu acara resepsi.

Dalam video tersebut terlihat seperti acara resepsi, namun yang menarik adalah kehadiran V BTS dalam bentuk stand figure.

Ada beberapa stand figure dari member BTS kelahiran 30 Desember 1995 itu, dari mulai setelah jas hingga kasual dengan kaos dan celana jeans.

Salah satu tamu undangan wanita terlihat histeris melihat stand figure itu, ia melakukan sujud ala Korea sebagai penghormatan dan mencium stand figurenya.

Baca Juga: Pesan Menyentuh V BTS kepada Suga yang Ingin jadi Batu di Kehidupan Selanjutnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah