Rekasi Suga BTS Ini Bak Sembunyikan Sesuatu, ARMY: 'Kemungkinan Suga Sudah Punya Pendamping'

- 27 Januari 2022, 12:40 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS - Sosok Suga BTS merupakan salah satu member yang memiliki sisi keunikan dibanding para member yang lain.

Dan juga terkenal sebagai sosok member yang tak terlalu banyak berbicara. Seperti saat ia diajak oleh ARMY untuk menikah.

Beberapa kali Suga BTS dirayu oleh para ARMY untuk mengajaknya menikah, terutama pada saat para member BTS sedang melakukan Live pada sosial media.

Mendengar ucapan dan ajakan dari para fans girl, Yoongi tak banyak berkata apa-apa dan hanya memberikan beberapa reaksi seperti gambar di atas.

Baca Juga: Hanya Kurang Dari 3 Menit, V BTS Ubah Kepribadianya, Army : He is My Boy

Hanya terdiam dan menggerakkan mata ke kiri dan ke kanan, Suga seakan tak ingin memberi jawaban atas pertanyaan para ARMY tersebut.

Suga BTS memang terkenal dengan sosok member yang tak banyak berbicara, namun jika telah waktunya ia berbicara, maka Suga disebut akan lebih cerewet dari member lain, ya gak nih MY?, Hihihi.

Melihat reaksi dari Suga yang hanya terdiam dan menggerakkan matanya, para ARMY malah berpendapat bahwa sosok suga memiliki alasan yang ia tutupi, hihi.

"Dulu masih ayo² aja sekarang ya udah ada yg punya, yuk overthinking bareng² wkwk", ujar fans dengan nama akun @devitapebrilian.

Baca Juga: Walau Sebelumnya Diprotes, Harga Mahal Piyama Jin BTS Akhirnya Bisa Diterima Dengan Lapang Hati

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah