Bandana Atta Halilintar Terjual Rp2,2 Milliar, Si Pembeli Buka Suara

- 27 Januari 2022, 11:05 WIB
Reza Paten dan Atta Halilintar.
Reza Paten dan Atta Halilintar. /Tangkap Layar YouTube Hitz Infotainment

EDITORNEWS.ID - Setelah melakukan pelelangan akhirnya bandana milik Atta Halilintar laku terjual dengan harga yang fantastis.

Pelelangan bandana yang dilakukan oleh Atta Halilintar untuk membantu pembangunan rumah penghafal Quran yang saat ini sedang ia bangun.

"Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tutur Atta Halilintar.

Bandana miliki suami Aurel Hermansyah ini terjual Rp2,2 miliar oleh seseorang bernama Reza Paten pria yang Ia tak kenal.

Baca Juga: Adik Gading Marten Katakan Sang Kakak Tengah Mencari Pengganti Ibu Gempita, Harapan Gisel Rujuk Pupus

"Waktu itu banyak (penawar), karena aku kan kemaren bilang gini, 'oh paling nih 300 sampai 500 juta', karena headband gitu. Tiba-tiba kok orang nawarnya bukan kelipatan 10, 20 juta, tapi kelipatan 300 juta, sampai 1 M, terus naik," bebernya.

"Ini sebelumnya nggak ada settingan atau apa, karena saya nggak kenal bro Reza, dan bro Reza pun nggak kenal sama aku. Maksudnya, kayak kita ketemuan itu baru sekarang," tambahnya.

Sementara itu, Reza mengungkapkan alasan dirinya bersedia untuk membeli bandana dengan harga fantastis

Baca Juga: Boy William Ungkap Kondisi Hubungannya dengan Karen Vendela Sering Ada Guncangan

"Pertama ibadah dan kedua, dari sisi bisnis, kita kan tahu kalau saat ini lagi ramai NFT, ada orang foto selfie hingga terjual miliaran. NFT itu kan secara konsep harusnya unik, artinya hanya satu itu saja,'' ujarnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah