Bermata Elang, ARMY Temukan Kejahilan Member BTS Goda ARMY dengan Merchandise Terbaru

- 16 Januari 2022, 19:42 WIB
Detective V BTS
Detective V BTS /

EDITORNEWS.ID – Koleksi merchandise BTS buatan artis “Artist-Made Collection merchandise BTS” menjadi heboh belakangan ini.

Hadir memeriahkan tahun baru 2022, Koleksi merchandise BTS buatan artis telah mendapat begitu banyak perhatian.

Dirancang pribadi oleh masing-masing member BTS, tentunya desain merchandise ini memberikan kesan begitu mendalam mengenai karakteristik perancangnya.

Hal ini lah yang membuat merchandise buatan artis BTS menjadi barang yang sangat baik untuk dikoleksi dan tentunya juga merchandise BTS ini menjadi suatu barang yang sangat sulit didapatkan.

Baca Juga: Kerahkan Seluruh Tenaga, Alasan Banyak Siasat Jungkook Agar Dimarahi Jimin Tak Berhasil

Army dengan cepat berbondong-bondong membeli merchandise ini bahkan tak samapi beberapa lama dari waktu perilisan, marchandise ini sudah ludes terjual.

Kehebohan ini tentunya membuat Army semakin kompetitif untuk mendapatkanya dan juga semakin jeli untuk melihat kembali kebelakang, hingga menemukan beberapa member BTS memakai merchandise ini sebelum waktu perilisan.

J-Hope dan Jungkook mengenakan Merchandise  sebelum dirilis
J-Hope dan Jungkook mengenakan Merchandise sebelum dirilis

Yang pertama terlihat J-Hope tampak fashionable ketika mengenakan kalung pick gitar Suga di foto resmi dari VCR PTD ON STAGE 2021 mereka.

Tak sampai disana, Army juga menemukan foto yang menunjukan, Jungkook berselfie dengan mengenakan merchandise hoodie ungu Jimin yang baru saja dirilis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x