Jungkook BTS Peluk Hangat Korban Topan Rai di Filipina Melalui Sumbangan Golden Alliance

- 16 Januari 2022, 19:21 WIB
 Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook, salah satu anggota BTS telah menginspirasi penggemarnya di dunia, termasuk Filipina.

ARMY Filipina yang mendedikasikan bantuan dengan nama Jungkook BTS baru-baru ini memberikan sumbangan berupa barang-barang kepada korban Topan Rai.

Sumbangan tersebut membuat anggota BTS tersebut memberikan pelukan hangat kepada para korban musibah bencana alam itu melalui Golden Alliance Filipina.

Dilansir dari akun Twitter Golden Alliance PH mengatakan di postingan Twitter mereka bahwa mereka telah memberikan sumbangan tahap kedua ke daerah-daerah yang rusak parah oleh Super Typhoon Rai.

Baca Juga: V BTS Ungkap Kenyataan Pahit Jungkook, Yang Mungkin Masih Dia Alami Sampai Saat Ini

Aksi kemanusiaan tersebut diberikan atas nama Jungkook BTS, seorang idola Korea Selatan yang berada dibawah naungan perusahaan manajemen Big Hit Music.

“Golden Alliance Filipina” mengatakan mereka berbagi kehangatan dengan membagikan 100 paket barang, masing-masing berisi nasi, air, mie, kopi, makanan kaleng, dan lilin, kepada para korban Topan Rai di Sipalay, Provinsi Negros Occidental, atas nama Jungkook BTS.

Sebelumnya, “Golden Alliance Filipina” pernah mengumumkan bahwa mereka telah menyumbangkan barang-barang lain sebelumnya.

Mereka membantu menyediakan hal yang diperlukan oleh Palang Merah setempat untuk membantu orang-orang yang menderita Topan Rai.

Baca Juga: BTS: Out Of The Box, Jin Tunjukkan Kekuatan Tersembunyi Dari Hoodie Jimin

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x