HYBE akan Menampilkan Webtoon dan Novel Web BTS Rilis 15 Januari Mendatang

- 13 Januari 2022, 07:42 WIB
BTS, Hybe Label, NFT
BTS, Hybe Label, NFT /

EDITORNEWS.ID - Kembali HYBE merilis lebih banyak informasi tentang Original Stories (Cerita Asli) yang dibuat bekerja sama dengan grup K-Pop BTS, TXT, dan Enhypen.

Seperti Pada November lalu, HYBE meluncurkan rencana untuk memulai bisnis menggunakan Cerita orginal stories , yang akan menjadi bentuk baru kekayaan intelektual (IP) yang dimiliki oleh perusahaan itu.

Dilansir Soompi pada Rabu (12/1/2022), Cerita original HYBE akan menampilkan berbagai konten seperti Webtoon dan novel web berdasarkan kekayaan intelektual cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE.

Tiga Cerita Asli yang dirilis pertama kali adalah “7Fates: Chakho” menampilkan BTS, “The Star Seekers” menampilkan TXT, dan “Dark Moon” menampilkan Enhypen.

Baca Juga: RM dan Jimin Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Pasangan Terlucu BTS Dengan Momen-Momen Ini

Para seniman akan menggambarkan dan menghidupkan karakter dalam Original Story. Ketiga Original Stories tersebut akan dirilis melalui layanan global Naver Webtoon pada 15-17 Januari 2022.

“7Fates: Chakho” akan dirilis pertama kali pada 15 Januari 2022, tentang fantasi perkotaan yang berlatar kota dalam masa depan. Cerita ini terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa, dan ini adalah reinterpretasi HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau, serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau.

“7Fates: Chakho” akan menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir, saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa dalam prosesnya. Dengan nasib mereka yang sangat terkait dengan harimau, tujuh anggota membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho, kemudian mereka menghadapi dunia yang kacau bersama-sama.

Sejak 8 Januari 2022, akun media sosial resmi dari story telah merilis foto konsep karakter individu dan video teaser anggota BTS untuk memperkenalkan karakter mereka.

Baca Juga: RM dan Jimin Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Pasangan Terlucu BTS Dengan Momen-Momen Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x