Bangga! Suga Selamatkan BTS Dari Fitnah dan Tenangkan Kemarahan Anggota

- 12 Januari 2022, 11:07 WIB
Suga BTS di Konferensi Pers Boy With Luv
Suga BTS di Konferensi Pers Boy With Luv /

EDITORNEWS.ID - RM, leader dari BTS selalu punya cara untuk mencegah kata-kata buruk mengarah pada mereka dalam setiap wawancara.

Namun jika hal tersebut terjadi, Suga menjadi anggota yang akan menyelamatkan BTS dengan pernyataan lugas dan tegas yang membungkam lawan bicara.

Keduanya punya sisi yang berbeda dalam menanggapi hal buruk, namun dengan tujuan yang sama. RM dan Suga tidak ingin BTS diperlakukan buruk apalagi mendapat fitnah.

Suga pernah menyelamatkan BTS ketika seorang wartawan menanyakan hal sensitif kepada BTS.

Baca Juga: Sudah Tak Terlihat Lagi Kebiasaan Suga BTS Gigit Jari, Ternyata Hilang dan Ini Penyebabnya

Saat itu BTS melakukan konferensi pers global Boy With Luv dan seseorang dari mereka merujuk pada Wings, album BTS yang rilis pada 2016.

Wings adalah album kedua dari BTS yang terdiri dari 15 lagu dengan "Blood Sweat & Tears" sebagai single pertama, dan tujuh lagu solo yang direkam oleh masing-masing anggota

"Alasan saya menyebut Wings adalah karena ada sesuatu masalah tentang itu, hm plagiarisme?" tanya seorang wartawan. Pertanyaan tersebut sukses membuat RM dan Jungkook menahan marah.

Jungkook bahkan memasang ekspresi wajah marah dan mencari asal suara untuk menemukan wartawan yang mengatakan hal tersebut.

Lalu Jimin melihat wartawan tersebut dan berpaling setelahnya, dapat terlihat betapa kecewanya Jimin mendapatkan pertanyaan tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah