Pertama dan Satu-satunya, Lisa BLACKPINK Dapat Dua Sertifikat Sekaligus Dari Hanteo Chart, Netizen : Hanya Lis

- 28 Desember 2021, 10:25 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Lalisa Manoban atau lebih dikenal dengan nama Lisa BLACKPINK ini merupakan artis K-Pop yang memiliki followers Instagram terbanyak untuk Artis Korea Selatan.

Lisa diketahui memiliki jadwal padat tahun lalu karena rapper yang juga menjadi ikon fashion akhirnya debut solo dan merilis lagu debutnya "LALISA" dan "MONEY".

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK menerima sertifikat emas Hanteo Chart Initial Chodong untuk pertama kalinya sebagai solo wanita.

Pada sore hari tanggal 23 Desember, anggota grup BLACKPINK, Lisa, membagikan foto bersama dengan berita menerima sertifikat Initial Chodong resmi dari Hanteo Chart.

Baca Juga: Memiliki Pemikat Tersendiri, Inilah 3 Idol Yang Memiliki Senyuman Hangat dan Penuh Cinta, Netizen Wajib Tau!

Dalam foto tersebut, Lisa memegang 'New Record Certificate' dan 'Gold Certificate' di kedua tangannya dengan senyum cerah.

Hanteo Chart Official Initial Chodong Certificate' adalah sertifikat yang membuktikan rekor resmi artis berdasarkan data "Penjualan Album Awal" yang dihitung oleh Hanteo Chart, satu-satunya chart musik real-time di dunia.

Oleh karena itu, menerima sertifikat menunjukkan bahwa artis tersebut telah mencapai hasil yang berarti di K-pop.

Dengan album single pertama "LALISA" yang dirilis September lalu, Lisa mencapai jumlah penjualan Album (minggu pertama rilis) sebesar 736.221 eksemplar.

Baca Juga: Siapa Sangka Jungkook BTS Akan Memberikan Ini Kepada Orang Yang Sangat Dicintainya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x