Kampanye Bersama Tim UNICEF, Artis Ini Membuat Bangga Fans dan Agensi

- 26 Desember 2021, 15:45 WIB
Ong Seongwu
Ong Seongwu /

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dan aktor Ong Seongwu menyebarkan pengaruh baik dan kehangatan dengan bergabung bersama UNICEF di akhir tahun.

Pada tanggal 22, agensi Fantagio Entertainment mengatakan, "Ong Seongwu berpartisipasi dalam kampanye yang berarti dengan UNICEF untuk memberikan kehangatan kepada anak-anak di seluruh dunia".

"Kami meminta minat dan cinta kalian saat kami berpartisipasi dalam kampanye hangat ini". Lanjut agensi Ong Seongwu.

Ong Seongwu berpartisipasi dalam kampanye "Life Saving Gift" sebagai donasi bakat dengan harapan anak-anak di seluruh dunia akan menikmati musim dingin yang menyenangkan.

Baca Juga: Beginilah Girangnya Taehyung Ketika Dibelikan Sebuah Jaket oleh Jungkook Saat di Selandia Baru

"Hadiah untuk menyelamatkan nyawa" adalah kampanye di mana para donor menyumbangkan persediaan untuk anak-anak di seluruh dunia yang berada dalam krisis dan dalam urutan yang mendesak.

Selain itu, ia berpartisipasi dalam kampanye ini dengan mengatakan “Terima kasih telah berpartisipasi dalam kampanye yang bermakna ini bersama UNICEF pada Natal 2021".

Selain itu, Ong Seongwu berencana untuk melanjutkan kehangatan hatinya dengan berpartisipasi dalam kampanye "Hadiah yang Menyelamatkan Kehidupan" serta kampanye dalam "Tim UNICEF".

Baca Juga: ARMY Temukan Bukti Bukti Couple Dalam Diam Suga BTS dan IU, Hingga Desak Dispatch Amati Kapal Berlayar

Ini bukan pertama kalinya Ong Seongwu melakukan perbuatan baik. Pada paruh pertama tahun ini, sebagai duta hubungan masyarakat untuk Kantor Pendidikan Incheon, ia berpartisipasi dalam kampanye yang berisi pesan pencegahan kekerasan di sekolah dengan menyumbangkan bakat dan menyampaikan pesan yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum muda.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x