Grup dan Solo Cemerlang, Lisa dan Rose BLACKPINK Menjadi Solois K-Pop Tersukses Di Tangga Lagu Global Billboar

- 26 Desember 2021, 11:02 WIB
Lisa dan Rose BLACKPINK
Lisa dan Rose BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Lisa dan Rose BLACKPINK, keduanya sama-sama menorehkan banyak prestasi baik dengan grupnya BLACKPINK ataupun karir solo mereka sebagai penyanyi.

Dua idol ini pun tak henti-hentinya tunjukkan prestasi cemerlang ketika berkarir solo.

Pada 6 Desember, Situs Forbes membuat berita mengenai kesuksesan bintang solo K-Pop paling sukses yang pernah berada di tangga lagu Global Billboard.

Anggota BLACKPINK Lisa dan Rosé sekarang mengklaim kelima lagu dengan charting terpanjang oleh musisi solo K-pop, membuktikan bahwa mereka sangat populer saat bersama teman grup mereka dan sendirian.

Baca Juga: Bersaing dengan Suga BTS dan Psy, Lisa BLACKPINK Jadi Satu-satunya Solois K-Pop wanita yang debut di tangga la

Saat ini, "Money" milik Lisa memegang rekor sebagai lagu dengan charting terlama dalam sejarah Billboard Global 200, setidaknya ketika melihat hanya solois K-Pop.

Lagunya masuk lebih dari 10 spasi pada edisi daftar saat ini, dan dengan menemukan ruang pada penghitungan sekali lagi, lagu itu mengalahkan banyak lagu dari musisi untuk mengklaim gelar ini.

Sementara itu "Lalisa" berhasil 10 minggu di Billboard Global 200 sebelum menghilang, dan prestasi ini menandai yang pertama sejak lagu itu dirilis yang tidak muncul di suatu tempat di peringkat.

Itu menjadi hit charting terlama hingga periode ini, dan sekarang turun ke tempat kedua.

Baca Juga: Luar Biasa debut Runway pertama Lisa BLACKPINK setelah sepenuhnya sembuh dari COVID-19 Membuat Netizen Kagum

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x