Luar Biasa debut Runway pertama Lisa BLACKPINK setelah sepenuhnya sembuh dari COVID-19 Membuat Netizen Kagum

- 26 Desember 2021, 09:34 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Lalisa Manoban atau lebih dikenal dengan nama Lisa BLACKPINK ini merupakan artis K-Pop yang memiliki followers Instagram terbanyak untuk Artis Korea Selatan.

Lisa pun sangat populer untuk saat ini, karena kepopulerannya Lisa menjadi ikon fashion dari brand-brand besar yang terkenal.

Lisa diketahui memiliki jadwal padat tahun lalu karena rapper yang juga menjadi ikon fashion akhirnya debut solo dan merilis lagu debutnya "LALISA" dan "MONEY".

Selain itu dari Paris Fashion Week, hingga tampil di DJ Snake “SG”, dan banyak lagi, Lisa bekerja keras untuk apa yang dia sukai.

Baca Juga: Ada Bakat Diluar Batas Ke I-dolan V BTS, Perusahaan Pariwisata Wajib Lirik Ini

Pada 24 November, YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa dinyatakan positif COVID-19 hanya beberapa hari setelah kembali ke Korea dari Amerika Serikat dan pada tanggal 4 Desember, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lisa keluar dari karantina mandiri sekitar jam 12 malam pulih sepenuhnya dari COVID-19.

“menurut penilaian klinis dari otoritas kesehatan bahwa tidak ada lagi risiko infeksi,” tulis YG Entertainment.

Setelah seluruh cobaan itu, rumah fashion Prancis Celine memulai debut koleksi Musim Panas 2022 mereka dan memberinya judul “Baie des Anges” yang disutradarai oleh fotografer Prancis dan Direktur Kreatif Celine sendiri, Hedi Slimane.

Hedi Slimane memasukkan beberapa inspirasi mereka untuk menjadi bagian dari pemeran.

Nama-nama besar di dunia mode dan modeling: Diana Silvers, Suzanne Lindon, Kaia Gerber, dan tentu saja Lisa sendiri berjalan melalui Nice, Prancis sebagai landasan pacu mereka alih-alih catwalk tradisional.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x