Postingan Seorang ARMY Mendorong V BTS Mengambil Keputusan Besar untuk Haters

- 20 Desember 2021, 22:26 WIB
 Kim Taehyung a.k.a V BTS
Kim Taehyung a.k.a V BTS /

EDITORNEWS.ID – Seorang ARMY telah mendorong Kim Taehyung untuk membawa masalah haters ke jalur hukum. Hal ini disampaikan V pada unggahan jejaring sosial Weverse.

Idola BTS tersebut membaca postingan dari seorang penggemarnya mengenai sebuah ujaran kebencian yang merujuk fitnah dari sebauh channel YouTube.

ARMY tersebut tidak terima bahwa V BTS diperlakukan dengan buruk dan mengungahnya di Weverse dan menyarankan seorang haters tersebut dihukum.

Sebuah Channel YouTube seseorang yang tidak menyukai V BTS telah membuat sebuah fitnah yang membawa teman dan keluarga dalam ujaran kebenciannya.

Melihat hal tersebut dibagikan oleh seorang penggemarnya, V mengatakan akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga: Jin Mengaku Tidak Memiliki Teman, Member BTS: Jadi Kami Siapa? Perdebatan Sengit Tercipta

Cukup mengejutkan bahwa postingan ARMY tersebut mendorong V mengambil keputusan besar untuk melawan pembencinya.

Dia dengan tegas dan berani mengatakan akan melakukan gugatan karena tidak hanya membawa dirinya, tetapi juga teman dan keluarganya. V juga mengungkapkan bahwa dia telah melihat video tersebut.

Menurut V, ini bukan pertama kali idola diperlakukan seperti itu dan banyak penggemar dan ARMY yang juga mengetahuinya sehingga Kim Taehyung akan berdiri untuk melawan hal tersebut.

Keputusan besar V BTS untuk membawa akun YouTube dengan nama channel Solja** itu mendapat dukungan positif dari penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah