Jin Mengaku Tidak Memiliki Teman, Member BTS: Jadi Kami Siapa? Perdebatan Sengit Tercipta

- 20 Desember 2021, 22:21 WIB
Kolase, Jin BTS saat mengaku tidak memiliki teman
Kolase, Jin BTS saat mengaku tidak memiliki teman /

EDITORNEWS.ID – Kim Seokjin adalah member tertua di BTS, sebuah grup musik asal Korea Selatan yang berada di manajemen perusahaan HYBE Labels.

Selain Jin, BTS terdiri dari tujuh anggota, dimana enam lainnya adalah RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sebagai anggota termuda.

Kedekatan BTS telah terjalin sejak mereka menjadi trainee dan kemudian debut pada tahun 2013 silam.

Ketujuh member BTS adalah rekan kerja dan mereka saling berteman baik sebagai saudara. Hingga pada akhirnya semua member BTS tidak lagi berteman dan berubah hubungan menjadi keluarga.

Baca Juga: Tampan dan Berani, Suga BTS Mengkritik Agensi Karena Mengubah Idola Menjadi ‘Produk’

Hubungan keluarga BTS disampaikan oleh Jin ketika dengan lantang dia mengatakan “Aku tidak memiliki teman” di depan semua member BTS.

Lalu bagaimana reaksi semua member BTS ketika Kim Seokjin mengatakan bahwa dia tidak memiliki teman?

Semua tatapan anggota BTS mengarah kepada hyung tertua mereka dengan tatapan “Jadi kami siapa?” dan Jin terpaku bingung karena merasa tidak ada yang salah dari apa yang baru saja dia ucapkan.

Jimin memasang ekspresi meminta penjelasan dan mereka bersamaan mengatakan “Hey” dan Jungkook terlihat berusaha mencerna apa yang terjadi kemudian berkata “Apa?” dan terlihat terkejut.

J-Hope bangkit dari duduknya dan meminta penjelasan, dia mengarahkan tangannya menunjuk dirinya dan seolah mengatakan jadi selama ini saya apa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah