5 Bukti V BTS Akan Menjadi Ayah Yang Hebat Untuk Anak-Anaknya

- 19 Desember 2021, 21:43 WIB
 Kim Taehyung a.k.a V BTS
Kim Taehyung a.k.a V BTS /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung adalah anggota BTS yang dikenal populer di kalangan anak-anak karena berbagai komunikasinya dengan mereka.

Beberapa alasan sudah membuktikan bahwa V akan menjadi ayah yang hebat untuk anak-anaknya di masa depan.

Meskipun anggota BTS telah menyebutkan bahwa di masa depan yang jauh mereka ingin memulai sebuah keluarga, beberapa anggota telah menunjukkan "suami material" mereka ketika mereka berada di sekitar anak-anak.

Seperti halnya dengan V, sang idola telah memikat ARMY setiap kali dia terlihat di sebelah bayi karena dia sangat baik dengan mereka.

Sudah diketahui bahwa tidak ada kesempurnaan dalam membesarkan anak, tetapi Kim Taehyung telah memberikan gambaran kepada para penggemarnya tentang seperti apa seharusnya seorang ayah yang hebat.

Baca Juga: Sebelum V BTS Unggah Kumis Tipis, Suga Sudah Duluan Dieditin ARMY Jadi Begini

Bahkan, di YouTube Anda dapat menemukan kompilasi video dan gambar yang menyajikan alasan mengapa suatu hari dia akan menjadi ayah yang hebat.

Lima alasan yang menjadi bukti mengapa V BTS akan menjadi ayah yang baik
1. V adalah pria baik yang penyayang
Hubungan V dengan putranya Yeontan menunjukkan perasaan sayang sangat tulus layaknya hubungan seorang ayah dan anak.

Jika seseorang melihat bagaimana V memperlakukan anak anjingnya akan mengatakan hal yang sama. Hal yang sama juga terjadi pada anak-anak.

Setiap kali V BTS mendengar bayi atau melihat kehadiran seorang gadis kecil di lokasi syuting atau di acara tanda tangan, wajah Kim Taehyung berseri-seri karena dia ingin bermain dengan mereka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah