Kelakuan ARMY Beri Gambaran Jika Nchim Brewokan Penuh Bulu

- 3 Desember 2021, 21:03 WIB
Jimin BTS/cr.@taeindia._
Jimin BTS/cr.@taeindia._ /

EDITORNEWS - Sosok Park Jimin alias Jimin BTS, merupakan salah satu member yang memiliki talenta dan prestasi gemilang dalam kancah dunia hiburan musik.

Memiliki wajah imut dan manis, memang menjadi daya tarik bagi para ARMY untuk selalu mendamba-dambakan sosok Jimin tersebut.

Jimin BTS dikenal sebagai sosok member dengan wajah mulus seperti bayi loh. Kulit bersih, lembut dan wajah yang imut membuatnya dikenal sebagai member yang lemah lembut.

Namun bagaimana jadinya jika wajah imut dari Jimin BTS menjadi korban dari fans yang memiliki fantasi tinggi?.

Baca Juga: Kelakuan Random Jimin Yang Buat ARMY Bingung Tapi Endingnya Bikin Pinsan

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar di atas, yang mana wajah dari sosok superstar yang imut dengan kulit putih mulus tersebut, diedit dengan visual yang nyeleneh banget loh guys.

Wajah dari Jimin BTS dibuat bak pria tampan ala timur tengah yang memiliki wajah dengan bulu-bulu halus yang menyelimuti dagu. Beberapa para ARMY ada yang menyukai jika paras dari Jimin seperti itu.

Mereka menganggap bahwa Jimin menjadi sangat keren dan semakin gagah bak pria perkasa, hihihi. Editan Jimin versi ini menjadi bahan candaan bagi para Army di sosial media, hihihi.

Baca Juga: Inilah Kejulitan Member BTS Jika TaeJim Memiliki Seorang Kekasih

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x