Makin Kekar V BTS Goda Penggemar di Siaran Langsung J-Hope

- 3 Desember 2021, 20:27 WIB
 V BTS, J-Hope BTS, V Live
V BTS, J-Hope BTS, V Live /

EDITORNEWS – Belakangan ini para ARMY setuju bahwa Gym di gedung Hybe labels harus ditutup.

Bukan tanpa alasan para penggemar sepakat Gym Hybe harus ditutup agar menyelamatkan hati meraka yang semakin menjadi-jadi dikala melihat idolanya memiliki bentuk tubuh yang berotot.

Sejak ada nya Gym di gedung Hybe BTS dan TXT serinng membuat penggemar ketar-ketir saat sedang memamerkan tubuh berotonya.

Tetapi salah satu member BTS yang tampak tidak sering muncul di Gym Hybe adalah Kim Taehyung, V memulai debutnya dengan proporsi tubuh yang kurus pada tahun 2013 lalu.

Namun V berhasil mengejutkan banyak orang dengan bentuk badannya baru baru ini.

Baca Juga: V BTS Pernah Dimarahi RM Diatas Panggung Karena Air Minum

Salah satunya saat kehadiran V pada siaran langsung J-Hope yang dilakukan sesudah berakhirnya malam ketiga BTS Permission of Dance On Stage.

Dalam siaran langsung tersebut J-Hope berhasil memanjakan mata para penggemar dengan kehadiran beberapa tamu spesialnya, yang salah satunya yaitu V BTS.

Selama siaran langsung, J-Hope dan V membahas segalanya mulai dari pakaian ikonik V yang terinspirasi dari Game Squid hingga bagaimana perasaan mereka tentang konser tersebut.

Tak lama berselang kejadian menarik terjadi. Berawal dari V yang memasuki ruangan dan langsung disambut oleh Jin dengan piyama yang sangat cerah dan berwarna-warni.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah