HYBE Merilis Pernyataan Tentang Konser BTS Permission to Dance on Stage di Los Angeles

- 2 Desember 2021, 10:27 WIB
Label baru HYBE ADOR (All Doors One Room) sedang mencari trainee baru.
Label baru HYBE ADOR (All Doors One Room) sedang mencari trainee baru. /Kolase Soompi

EDITORNEWS - HYBE Labels atau Big Hit Music merupakan sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si Hyuk.

Belum lama ini HYBE dikabarkan telah merilis pernyataan tentang merekam selama konser BTS  Permission to Dance on Stage di Los Angeles.

Pada tanggal 1 Desember kemarin label tersebut merilis peringatan pemberitahuan resmi terhadap pembuatan film ilegal di Weverse.

Setengah dari 'Permission To Dance" sekarang telah berakhir dan tampaknya penonton konser telah merekam seluruh konser dalam HD dan membagikan rekamannya secara online.

Baca Juga: Kemungkinan Besar BTS Tak Tampil di MAMA 2021 Karena Harus Jalani Karantina

Dengan hanya 2 hari tersisa dari rangkaian konser, HYBE mengingatkan penggemar untuk tidak melakukan syuting secara ilegal.

"Selama konser untuk BTS Permission to Dance on Stage - LA tindakan telah melanggar hak potret dan hak cipta artis,'' tulis HYBE.

Melanggar BigHit Music dan hak potret artis dan hak cipta lainnya dilarang termasuk foto dan video, rekaman suara, dan streaming langsung.

Selain ponsel perangkat syuting atau perekaman lainnya tidak diperbolehkan di lokasi.

Baca Juga: Seunghee ‘Oh My Girl’ Ungkap Bagaimana Hubungan Pertemanannya dengan Jimin dan V BTS Saat SMA Dulu

Sebelumnya HYBE mengadakan briefing perusahaan mereka berjudul HYBE Briefing dengan Komunitas 2021, pada 4 November pukul 10 pagi KST.

Di antara berbagai topik baru yang diumumkan ada rencana untuk integrasi platform komunitas penggemar Weverse dengan Naver's V LIVE, peluncuran game baru yang diikuti oleh BTS, dan masuknya perusahaan ke dalam bisnis NFT.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah