Mentang Badan Gede, Yoongi Takut Saat Main Game Bersama Jungkook, Nostalgia Run BTS

- 1 Desember 2021, 20:45 WIB
Suga BTS takut kala berhadapan dengan Jungkook BTS saat main game
Suga BTS takut kala berhadapan dengan Jungkook BTS saat main game /

EDITORNEWS - Kelakuan kocak para member BTS selalu mengalihkan perhatian Army, terlebih lagi pada aksi-aksi lucu mereka yang memancing tawa setiap mata yang melihat.

Seperti sosok Suga BTS yang mana meskipun Ia adalah seorang pendiam namun saat ia mengeluarkan kata-kata maka setiap orang yang mendengarkannya akan tertawa.

Meskipun juga merupakan Hyung ataupun Kakak dari beberapa para member yang ada dibawahnya namun pada kesempatan kali ini Suga terlihat takut dengan adik-adiknya. Kala itu mereka Tengah bermain bersama namun Suga BTS sedikit minder karena badannya yang kecil.

Baca Juga: Tak Selalu Polos, Ini Ciri Ciri Jungkook BTS Saat Sedang Berbohong

Kala itu para member Tengah bermain untuk merebutkan sebuah bantal, namun Yoongi menyebutkan bahwa ia takut untuk merebutkan bantal tersebut karena ia takut badannya terpelanting.

Terlebih lagi pada salah satu member dengan nama Jungkook BTS yang memiliki badan yang besar dan atletis, hingga membuat yoongi merasa takut dan berfikir akan terpelanting.

Kalah bermain untuk merebutkan bantal memang yoongi ataupun Suga BTS mendapatkan lawan main yaitu Jungkook BTS, yang mana Ia memiliki badan yang cukup besar dan bukan lawan tandingnya

Baca Juga: Soobin TXT Mengaku Trauma Berambut Biru, Ada Apa ?

SG: "Kalo tabrakan ama dia, bisa-bisa nanti aku terbang",(sambil melihat kearah Jungkook.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x