ARMY Harus Sabar Melihat Maknae Sang Playboy, Siapa Lagi Kalau Bukan Jungkook

- 1 Desember 2021, 20:50 WIB
Jungkook BTS dan fans girl ini sukses bikin cemburu
Jungkook BTS dan fans girl ini sukses bikin cemburu /

EDITORNEWS - Para ARMY memiliki cara mereka sendiri untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap para member BTS. Seperti yang satu ini, kala fansgirl bertemu langsung dengan sosok Jungkook BTS.

Disebut sebagai salah satu ARMY beruntung, yang mendapatkan kesempatan terbaik dan dapat menggenggam tangan Jungkook BTS loh.

Army yang satu ini sukses membuat para Army yang lain merasakan cemburu. Bagaimana tidak, untuk bertemu langsung dengan sosok member BTS merupakan hal yang sangat langka, apalagi bisa berjabat tangan dan menggenggam sosok tangan para member.

Baca Juga: Mentang Badan Gede, Yoongi Takut Saat Main Game Bersama Jungkook, Nostalgia Run BTS

Terlebih lagi pada foto tersebut tampak Jungkook Tengah tersenyum-senyum dan menikmati keakraban mereka berdua hal tersebut membuat para Army makin merasakan kecemburuan.

Manisnya senyum dari sosok Jungkook BTS yang mengajak ARMY wanita ini adu panco. Kejadian tersebut merupakan saat fans meeting sebelum masa pandemi ya guys.

"Ini membuatku sedih. Saya yakin mereka sangat menginginkan interaksi Army seperti ini, ujar fans dengan nama akun @ayndunay.

"Gadis yang Memiliki kesempatan berpanco dengan Jungkook dengannya mungkin akan menyimpan kenangan itu selama sisa hidupnya", ujar fans dengan nama akun @katie.n36.

Baca Juga: Tak Selalu Polos, Ini Ciri Ciri Jungkook BTS Saat Sedang Berbohong

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x