Member BTS Suka Melihat Suga Suka di Berbagai Tempat, Ternyata Ini Alasannya

- 2 Desember 2021, 13:12 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS - Min Yoongi, dikenal dengan Suga BTS kerap mengambil kesempatan tidur di berbagai tempat ketika ia memang ingin tidur.

Tak jarang, beberapa foto dirinya tidur di beberapa tempat beredar di jejaring media sosial. Hal itu karena Suga memang menyatakan bahwa ia suka tidur.

Bagi Suga BTS liburan ada waktu untuk tidur dan tidur adalah cara dirinya beristirahat. Walaupun Suga sangat suka tidur, member BTS menyukai momen tersebut.

Bagi Jin melihat Suga tidur membuatnya kehilangan rasa lelah. Dia suka melihat Suga tidur nyenyak.

Baca Juga: Pemilihan Leader TXT yang Mengundang Pujian Netizen

Bahkan Suga seperti manusia vitamin bagi member karena pria yang selalu dianggap punya sikap dingin itu ternyata membuatnya seperti vitamin diantar member BTS.

Meskipun begitu, kadangkala Suga bisa tidur dimana saja dan bahkan tempat yang tidak seharusnya dia tidur.

Hal ini terjadi ketika BTS sedang perform dan pada saat diatas panggung. Suga terekam dengan mata memejam dan kepalanya sedikit tertunda.

Ternyata pria yang juga memiliki nama lain Agust D itu sedang tertidur. Tidak hanya itu, Suga juga bisa tidur di luar ruangan tanpa kasur seperti yang pernah terekam dalam salah satu acara BTS.

BTS memang memiliki waktu yang sangat padat untuk itu tidur adalah waktu istirahat mereka dibalik kesibukan mereka yang tidak pernah habis.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x