Kim Seon Ho Dikabarkan Tak Akan Hadir di Acara Asia Artist Awards

- 30 November 2021, 10:19 WIB
Kim Seon Ho Jadi Cameo di Now, We Are Breaking Up.
Kim Seon Ho Jadi Cameo di Now, We Are Breaking Up. /Instagram @seonho_kim


EDITORNEWS - Sebelumnya Kim Seon Ho telah berhasil menempati posisi teratas saat ini di papan pemungutan suara untuk Penghargaan Popularitas.

Menurut papan pemungutan suara AAA U+ Idol Live Popularity Award 2021 ia adalah tempat pertama untuk kategori aktor saat ini.

Kabar mengejutkan datang dari Kim Seon Ho tidak akan menghadiri 2021 Asia Artist Awards menurut laporan media 30 November KST yang dikutip dari Instagram @fyi.korea.

Asia Artist Awards adalah acara penghargaan yang menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di televisi, film, dan musik.

Baca Juga: BTS Jadi Artis Pertama yang Menggelar 4 Konser di SoFi Stadium

Meskipun Kim Seon Ho telah memenangkan 'RET Popularity award' untuk aktor dan 'U+Idol Live Popularity award', dia tidak akan muncul di upacara penghargaan mengingat kontroversinya.

Sementara reputasinya telah dibersihkan dan dia berencana untuk berpartisipasi dalam pembacaan naskah film Sad Tropics orang dalam mengungkapkan dia telah memutuskan untuk tidak menghadiri upacara penghargaan.

Agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment belum mengkonfirmasi berita tersebut namun tampaknya aktor tersebut tidak akan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Jin BTS Update Weverse dan Ceritakan Bertemu Seorang ARMY di Taman Hiburan, Ini yang Dia Katakan

Fans tetap optimis karena Kim Seon Ho perlahan mulai mendapatkan kembali pijakannya di industri ini.

Iklannya perlahan mulai kembali setelah namanya dibersihkan dan dia juga akan melanjutkan perannya dalam film mendatang Sad Tropical.

Sebelumnya Kim Seon Ho dan Shin Min Ah terlibat dalam peran utama di drama Hometown Cha Cha Cha.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x