Fakta RM BTS Hingga Ingin Jadi Segera Jadi Ayah, Simak Lengkapnya

- 29 November 2021, 15:44 WIB
Kim Namjoon a.k.a RM Leader BTS
Kim Namjoon a.k.a RM Leader BTS /

EDITORNEWS - RM atau Rap Monster adalah seorang Leader dari grub BTS. Ia merupakan anggota pertama yang menandatangani kontrak sebagai anggota BTS bersama dengan agensi BigHit Entertaintment.

Ia merupakan pria kelahiran 1994 yang telah mengalami banyak perjalanan dalam sejarah lahirnya grub BTS. Meski ia bukan merupakan anggota tertua didalam BTS.

Ia ditunjuk sebagai Pemimpin dari grub BTS dan menunjukkan kapasitasnya untuk hal ini.
RM bersama para anggota lainya sukses membawa grub BTS menuju perkembangan pesat seperti saat ini.

Ini tak terlepas dari semangat dan kekuatan yang selalu ia salurkan kepada para member lainya.

Baca Juga: Nyatanya Suga BTS Sudah Sombong Sejak Trainee, Yakin Gak Mau Ngakak?

Tak hanya sekedar pemberi semangat, RM juga memiliki banyak sekali pesona yang membuatnya tak kalah dari para member lainya. Berbeda dengan member lain yang memiliki karakter unik masing masing.

RM terkenal dengan sifatnya yang sangat karismatik dan ke Ayahan. Ini membuatnya memiliki aura yang sangat berbeda dan berhasil meluluhan hati para fans, berikut deretan sifat Daddy Able nan Karismatik dari RM BTS.

1. Cerdas dan Jenius. RM dikenal sebagai anggota BTS yang paling cerdas. Pada saat menginjak bangku SMP, ia telah mencapai angka 140 pada hasil tes IQ nya. Selain itu ia juga masuk dalam jajaran 1,3 % pelajar yang menjadi lulusan terbaik di seluruh Korea Selatan.

Tak hanya dari segi akademis, kecerdasanya juga tampak dari keterampilanya dalam berbicara dan kebijaksanaanya dalam menghadapi masalah. Ia dikenal penyabar dan tidak mudah marah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x