RM BTS Apresiasi Permintaan Maaf James Corden Karena Membuat ARMY Tersinggung, Jimin Beri Tatapan Menyentuh

- 24 November 2021, 16:18 WIB
BTS dan Papa Mochi Reuni - James Corden
BTS dan Papa Mochi Reuni - James Corden /

EDITORNEWS – Kontroversi telah terjadi diantara James Corden dan ARMY BTS pada pernyataan usia penggemar BTS 15 tahun pada salah satu acara The Late Late Show with James Corden.

Pernyataan James Corden mengenai hal itu telah menyinggung ARMY dan menibulkan isu kontroversi dinatara James dan ARMY BTS beberapa ARMY menyampaikan kritikan hingga kemarahannya.

Sangat disayangkan hal itu terjadi padahal diketahui BTS dan James Corden memiliki hubungan yang sangat baik.

Kini mereka melakukan reuni dan berkumpul lagi dalam acara The Late Late Show with James Corden.

Baca Juga: Segini Harga Outfit BTS di The Late Late Show With James Corden, Kim Seokjin Paling Mahal!

RM yang merupakan leader BTS tampaknya mengikuti perkembangan penggemar mereka dan ia mulai mengangkat topik itu dengan tujuan penyelesaian.

RM berkata kepada James Corden bahwa mereka mengetahui mengenai sesuatu yang terjadi antara James Corden ARMY. RM bertanya apakah James baik-baik saja.

Pertanyaan RM membuat para member memberikan reaksi berbeda, tetapi James Corden menundukkan kepalanya di kursi yang berada tepat disebelah Jimin. Jimin pun menepuk-nepuk pundaknya.

James Corden mulai bicara dan menjelaskan mengenai bahwa itu adalah joke berlebihan yang ia lakukan dan dia cukup terkejut ketika dia mendapat ujaran kebencian.

“Kami melakukan dua joke dan mengatakan bahwa penggemar berumur 15 tahun yang tentu saja itu adalah salah karena saya berumur 43 tahun dan saya memandang diri saya sebagai seseorang yang sangat menyukai BTS di planet ini”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah