Bukan Maen, Begini Hadiah dari Member EXO untuk Anak Kedua Chen Jika Sudah Lahir

- 18 November 2021, 14:53 WIB
EXO
EXO /

EDITORNEWS - Salah satu member EXO, Kim Jongdae atau yang kerap dikenal dengan nama panggung Chen baru saja memberikan kabar terbaru tentang dirinya.

Sejak mengikuti wajib militer pada Oktober 2020 lalu, Chen merupakan member EXO yang paling dirindukan oleh para penggemar (EXO-L) karena kabar tentangnya yang jarang tereskpos, bahkan penggemar mengira dia wamil di Korea Utara.

Namun pada 16 November kemarin, penggemar memdapat kabar terbaru dari Chen. Tak tanggung-tanggung, kabar ini ternyata tentang istrinya yang swdang mengandung.

Salah satu media Korea, Newsen melaporkan bahwa istri Chen saat ini sedang menantikan anak kedua mereka. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka.”

Baca Juga: KyoongTube Milik Baekhyun EXO Ditangguhkan, SM Entertainment Jadikan Baekhyun Sumber Cuan?

Chen sendiri mengumumkan pernikahannya pada Januari 2020 dan pasangan tersebut menyambut anak pertama mereka pada bulan April tahun itu.

Kabar bahagia ini pun disambut hangat oleh para EXO-L. Meski awalnya sempat terkejut, EXO-L tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Chen dan keluarga kecilnya.

Saking bahagianya, nama Chen pun langsung trending di media sosial seperti Twitter. EXO-L pun berasumsi hadiah apa yang akan diterima oleh anak kedua Chen dari para member EXO jika sudah dilahirkan.

Dikutip dari akun @maghfiranurisra di Twitter, para member EXO akan memberi hadiah untuk anak kedua Chen sesuai dengan brand yang mereka modelkan.

Baca Juga: Jika Kamu ARMY, Pastinya Bisa Menebak Ke 7 Member Ini, Hayo Jangan Sampai Salah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah