Felicya Angelista dan Hito Dikaruniai Putri Cantik, Inilah Nama dan Artinya yang Begitu Indah

- 9 November 2021, 22:37 WIB
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito /

EDITORNEWS - Kabar bahagia datang dari pasangan harmonis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Felicya telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa, 09 November Pukul 08.27 WIB secara Caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro.

Diketahui pasangan ini menikah pada 09 Januari 2021. Mereka menikah tepat di tanggal kedua sejoli tersebut pertama kali bertemu. Pernikahan mereka tergolong mewah dan dihadiri banyak rekan selebritis.

Dilansir dari akun intagram pribadi feli @felicyaangelista_, pasangan ini mengumumkan kehamilan Feli pada 1 April 2021.

Lalu mereka kembali umumkan gender reveal anak mereka yang masih dalam kandungan pada 18 Juni 2021 yaitu bayi perempuan.

Baca Juga: Jimin Hyung Sampai Hati Melakukan Ini Pada Jungkook BTS

Menjelang proses persalinan, Feli dan Hito sudah melakukan serangkaian persiapan menyambut kehadiran sang buah hati dalam keluarga kecil mereka.

Selain itu Feli dan Hito juga selalu mendokumentasikan detik-detik penuh haru ketika menunggu kelahiran sang buah hati.

Melalui akun Instagram pribadinya @hitocaesar, Hito membagikan potret putrinya yang baru lahir. Kebahagian dan haru terlihat tampak jelas dari raut wajah Hito saat melihat anaknya.

Saat mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, pasangan tersebut juga memberitahukan nama anak mereka. Mereka memberi nama Graziella Bible Emmanuela yang artinya mengucap syukur atas firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata.

Foto tersebut saat ini telah disukai lebih dari 394K dan akan terus bertambah. Ucapan selamat dari berbagai kalangan selebritis dan warganet pun turut membanjiri kolom komentar instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah