Oki Setiana Dewi Jawab Alasan Tak Undang Banyak Tamu di Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

- 8 November 2021, 15:49 WIB
Berikut penjelasan Oki Setiana Dewi mengenai kabar Ria Ricis tidak akan mengundang mantan ke pernikahannya dengan Teuku Ryan.
Berikut penjelasan Oki Setiana Dewi mengenai kabar Ria Ricis tidak akan mengundang mantan ke pernikahannya dengan Teuku Ryan. /Kolase Instagram.com/@riaricis1795, @okisetianadewi

EDITORNEWS - Setelah melaksanakan acara pertunangan kini Ria Ricis dan Teuku Ryan akan acara melangsungkan pernikahan pada Jumat, 12 November 2021.

Acara pernikahan keduanya akan dilaksanakan secara protokol kesehatan menimbang pandemi Covid-19 di Hotel Intercontinental Pondok Indah.

Seminggu menjelang acara pernikahan mereka Ricis menggelar acara pengajian pada 5 November kemarin.

Meski segala persiapan pernikahan mereka hampir selesai namun ada sesuatu yang mengejutkan.

Baca Juga: Denny Darko Ucapkan Anak Aurel dan Atta Kelak Akan Menjadi Keajaiban Dalam Hubungan Mereka

Oki Setiana Dewi selaku kakak sulung Ria Ricis menjelaskan akan sda perbedaan tamu yang diundang ke pernikahan adik bungsunya, baik untuk akad atau resepsi.

"Kalau resepsi tuh tamu-tamunya Ricis. Kalau akad emang ada tamunya ibu, tamunya bapak. Tamunya keluarga," ujar Oki Setiana Dewi, seperti dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment.

"Karena terbatas, ya..." Ricis menggantungkan jawabannya yang kemudian meminta sang kakak, Oki Setiana Dewi untuk menjawabnya.

"Kita sudah mengatakan bahwa, teman-teman bayangin pengajian 50 orang. Akad nikah yang masuk aja 40 orang. Itu dibatasi banget," lanjut Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Kiwil Terciduk Menginap di Rumah Mantan Istrinya, Rohimah Alli Kena Hujat Netizen

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah