Aespa Kalahkan BTS? Inilah Daftar 5 Lagu K-pop Paling Candu Tahun 2021

- 8 November 2021, 10:46 WIB
BTS dan Aespa meiliki lagu hist 2021
BTS dan Aespa meiliki lagu hist 2021 /

EDITORNEWS - Musik K-Pop merupakan musik yang sangat digemari untuk saat ini. Musik ini telah memberi warna baru pada industri musik dunia.

Lagu-lagu K-Pop sangatlah enak, untuk itu sangat sulit menilai atau memilih lagu mana yang terbaik atau terhits.

Untuk itu dalam survei terbaru untuk Joy News 24, 200 orang dalam industri hiburan Korea (dari agensi dan karyawan jaringan hingga reporter dan produser konten) semuanya memilih lagu-lagu teratas tahun ini.

Berikut adalah 5 teratas lagu hits 2021.

Baca Juga: Netizen Diminta Memilih V BTS atau Bright Vachirawit, Hasilnya Mengejutkan!

5. IU - Lilac
"Lilac" milik IU berada diurutan ke-5 dengan 9 suara. Lagu ini berada di posisi 1 untuk chart mingguan Gaon dan posisi 1 untuk chart bulanan Gaon. "Lilac" telah dilihat sebanyak 64 juta kali di YouTube.

4. BTS - Permission to Dance
"Permission to Dance" BTS berada diurutan ke-4 dengan suara voting sebanyak 12 suara. "Permission to Dance" berada di posisi 2 untuk chart mingguan Gaon dan posisi 3 untuk chart bulanan Gaon. Lagu ini telah dilihat sebanyak 364 juta kali di YouTube.

3. Brave Girls - Rollin
Diurutan ke-3 ada lagunya Brave Girls yaitu "Rollin" dengan meraih 14 suara. Lagu ini berada di posisi 1 untuk chart mingguan Gaon dan posisi 1 untuk chart bulanan Gaon.
"Rollin" telah diputar sebanya 9,9 jura kali di YouTube.

Baca Juga: Lagu Yours Jin BTS OST Jirisan Pecahkan Rekor Menempati Posisi Pertama iTunes 82 Negara

2. Aespa - Next Level
"Next Level" milik Aespa berada diurutan ke-2 dalam survei ini dengan total suara yang didapat sebanyak 46 suara. "Next Level" berada di posisi 2 untuk chart mingguan maupun chart bulanan Gaon. Lagu ini telah dilihat sebanyak 173 juta kali di YouTube.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah