Lagu Yours Jin BTS OST Jirisan Pecahkan Rekor Menempati Posisi Pertama iTunes 82 Negara

- 8 November 2021, 09:56 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Sebelumnya pihak Astory selaku tim produksi mengumumkan bahwa suara Seok Jin (Jin BTS) akan mengisi drama Korea Jirisan.

Yours merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Jin BTS yang menjadi soundtrack untuk drama Korea Jirisan yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Ju ji Hoon.

Lirik lagu Yours ditulis oleh Gaemi dan JIDA, diaransemen oleh Kim Se Jin. Slow Rabbit HYBE dan Jung woo Young juga berpartisipasi dalam aransemen vokal, pengeditan digital, dan sebagai teknisi rekaman.

Diketahui Jin BTS baru saja merilis lagu Yours OST Jirisan (7/11/2021) Segera setelah dirilis, lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Baca Juga: Lagu Friends Jimin dan V BTS Terpilih Menjadi OST Film Eternals, Ini Alasan Sutradra Chloe Zao!

Dan kini menempati posisi nomor satu iTunes 82 Negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, hingga Jerman, dan negara lainnya.

Pencapaian yang diraih oleh Jin BTS melalui lagu Yours tersebut akan mencetak rekor baru untuk lagu solo K-Pop yang dirilis tahun 2021.

Selain itu lagu Yours juga menjadi lagu artis solo Asia dengan peringkat pertama terbanyak di iTunes sepanjang tahun 2021 dan menjadi lagu kedua solois secara keseluruhan dengan peringkat pertama terbanyak di iTunes tahun 2021.

Lagu Yours perdana diputar dalam episode terbaru drama Korea Jirisan yang tayang pada 6 November 2021. Dilansir dari Soompi, lagu Yours menjadi lagu utama dari drama Korea Jirisan.

Baca Juga: Kata-kata Jungkook Ini Pernah Buat ARMY Sedih dan Bahkan Trending di Twitter: ‘Tak Ada yang Bisa Menghiburku'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah