Lagu Friends Jimin dan V BTS Terpilih Menjadi OST Film Eternals, Ini Alasan Sutradra Chloe Zao!

- 8 November 2021, 08:40 WIB
Jimin dan V BTS
Jimin dan V BTS /

EDITORNEWS - ARMY kembali dihebohkan dan dibuat bangga akan prestasi dan karya member BTS. Dikabarkan Jimin dan V BTS mengisi soundtrack Film Eternals dengan lagu Friends.

Jimin dan V merupakan member BTS yang terkenal akan suaranya yang memukau. Tak heran jika Jimin dan V berkesempatan mengisi OST Film Eternals.

Untuk mempromosikan Film Eternals, Chloe Zao sebagai sutradara bersama dengan aktor Kit Harrington mengikuti proses wawancara dengan EToday ,4 November 2021. Zao mengatakan bahwa dirinya memilih lagu Friends untuk menjadi OST Film Eternals.

Beberapa lagu lainnya yang mengisi OST Film Eternals yakni Pink Floyd-Time dan Skeeter Davis-The End Of The World.

Baca Juga: Suga BTS: Depresi dan Kesehatan Mental Bukanlah Suatu yang Perlu Ditutup-tutupi

Chloe Zao menceritakan alasan dirinya memilih lagu Friend Jimin dan V BTS sebagai OST Eternals. Ternyata karena Chloe Zao memiliki alasan tersendiri.

Chloe Zao mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai Jimin BTS dan lagu Friends merupakan favoritnya.
"Ya, karena lagu ini adalah lagu BTS yang paling ku suka. Aku sangat suka Jimin, dia sangat lucu" ucap Chloe Zao.

Selain alasan tersebut, lagu Friends juga menggambarkan persahabatan para Eternals. Lagu Friends menceritakan persahabatan mereka yang terjalin selama menjadi member BTS.

Baca Juga: Kata-kata Jungkook Ini Pernah Buat ARMY Sedih dan Bahkan Trending di Twitter: ‘Tak Ada yang Bisa Menghiburku'

Sedangkan Eternals menceritakan tentang sekumpulan makhluk spesial yang bersatu untuk menyelamatkan manusia dengan segala pahit manisnya hubungan pribadi mereka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah