Misteri Jimin Berubah Jutek dan Dingin Sampai Buat Jungkook Bingung, Hyung Kenapa?

- 7 November 2021, 12:24 WIB
Bangtan Bomb Who Is The Winner
Bangtan Bomb Who Is The Winner /

EDITORNEWS – BTS memiliki member yang mendapat julukan sunshine, atau sinar matahari karena kepribadiaannya yang hangat.

Julukan tersebut diberikan kepada J-Hope atau dikenal juga dengan nama asli Jung Ho Seok yang berperan sebagai penari utama di grup.

Namun, ada juga member yang memiliki kepribadiaan yang hangat layaknya J-Hope, bahkan ia selalu ceria dan membuat para penggemar tersenyum.

Jimin memiliki kepribadian yang hangat dan Ia menjadi pria yang sangat perhatian kepada para member lainnya, terlebih ketika para member sedang menangis.

Baca Juga: Seperti Malaikat, Jisoo BLACKPINK Tuai Banyak Pujian Dari Netizen, Ada Apa?

Sikap Jimin yang selalu manis, bahkan membuat para penggemar memandangnya begitu menggemaskan ketika ia sedang julid atau marah.

Dalam salah satu acara Run BTS menampilkan Jimin memberikan argumennya dengan intonasi seperti orang marah, tetapi ia berakhir menggemaskan.

Akan tetapi, layaknya manusia biasa, Jimin juga bisa bersikap dingin dan jutek dan momen tersebut sampai membuat Jungkook bingung.

Jika julukan kulkas dingin diberikan kepada Suga, ada momen Jimin tertular sehingga ia sangat jutek dan dingin.

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh Bangtan TV dengan tajuk Arm Wrestling Who Is The Winner menampilkan BTS yang sedang sesi pemotretan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x