ARMY Jangan Khawatir, Ini Kondisi V BTS Sebenarnya Meski Harus Kurangi Gerakan

- 24 Oktober 2021, 17:42 WIB
Taehyung
Taehyung /

EDITORNEWS - Sosok Kim Taehyung atau dengan nama panggungnya yakni V BTS, dikabarkan tengah mengalami cidera yang mengakibatkan rasa sakit pada bagian betis.

Cidera yang dialami oleh V disebut bukanlah cidera permanen, dan hak tersebut merupakan pelega bagi para ARMY yang merasa khawatir.

Hal tersebut dikabarkan oleh Waverse bahwa Kim Taehyung mengalami cidera pada otot kakinya, dan harus berobat ke dokter. Mereka juga menyebutkan bahwa V tidak memiliki cidera yang permanen.

Mereka juga mengungkapkan bahwa Tae tetap akan mengikuti konser, namun dengan gerakan yang lebih sedikit dari biasanya.

Baca Juga: Cedera, V BTS Akan Duduk Selama Konser Online Hari Ini

"Pas tadi malem, taehyung ngerasa sakit di otot betis nya pas lg rehearsal & uda ke rumah sakit buat pemerikasaan. jadi nanti pas perform itu sambil duduk, ikutin arahan dokter cepet sembuh taehyung, V (BTS)., Tweet dari salah seorang Fans dengan nama akun @vkookssky.

"Jujur aku kaget banget badan aku langsung lemes pas dapet kabar tentang taehyungie,nangis bgt pasti tapi aku yakin taetae bakalan baik-baik aja disana. Get well soon kim taehyung,army tau kamu orang yg kuat sayang. Doa army akan slalu menyertaimu", Tweet dari salah satu fans dengan nama akun @rockbiso04.

Para penggemar tak henti-hentinya mendoakan sosok Tae agar cepat sembuh sari cidera agar dapat melanjutkan "PTD_ON_STAGE.

Baca Juga: BTS: V Cedera Sebelum Konser Permission To Dance On Stage, Member Dan ARMY Beri Semangat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah