Multitalent dan Bikin Bangga, Chanyeol EXO Merupakan Bagian dari Pasukan Khusus 'White House'

- 18 Oktober 2021, 17:13 WIB
Chanyeol EXO masuk pasukan khusus
Chanyeol EXO masuk pasukan khusus /

EDITORNEWS - Salah satu anggota boy grup EXO, Chanyeol baru-baru ini membuat penggemar heboh dan terkagum-kagum dengannya.

Berdasarkan badge yang dikenakan Chanyeol selama wamil, penggemar menemukan ternyata Chanyeol merupakan bagian dari Kopassus White House untuk tugas wajib militernya.

Pin biru yang disematkan di seragam Chanyeol tersebut diberikan sebagai tanda bagian dari pasukan khusus yang disebut “Special Warrior”.

Tentara yang terpilih telah melalui 4 tes inti, antara lain menembak, latihan fisik, kekuatan mental dan keterampilan tempur.

Baca Juga: Jurnalis Entertainment ini Sebut Aktor 'K' Memang Kim Seon Ho, Netizen Tak Goyah Sebelum Ada Bukti

Untuk masuk menjadi pasukan khusus, Chanyeol harus dapat melakukan 72 push up dalam 2 menit, 86 sit up dalam 2 menit, mengenai sasaran tembak 18 kali, dan lari jarak 3 km dalam 12 menit 30 detik.

Dalam ketahanan tempur, Chanyeol harus mampu mengikuti pawai cepat 10 km dengan 25 kg, dalam 2 jam dan 10 menit. Lompat 5 km dengan berat 15 kg dalam 40 menit.

Selain itu, mampu melakukan legtuck 20 kali, sirkulasi full length 2 menit 15 detik dan perjalanan pulang pergi 240 m selama 1 menit dan 2 detik.

Baca Juga: RM BTS Terkejut Saat Tahu V Tak Lepas Benda Ini Ketika Mandi dan Tidur, Sampai-sampai Dibuat Keheranan

Pendidikan mental untuk menjadi pasukan khusus adalah harus lebih dari 90 dari 100. Kemampuan bertarung harus kuat secara individu dan granat prajurit harus melewati seluruh kursus untuk menjadi pasukan khusus.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x