Pengalihan Isu Kasus Lisa, Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Berkencan dengan Atlet Sepak Bola

- 8 Oktober 2021, 15:18 WIB
Lisa dan Jisoo BLACKPINK
Lisa dan Jisoo BLACKPINK /

EDITORNEWS - Rumor kencan kembali muncul antara Jisoo BLACKPINK dan pemain sepak bola Soccer Player Son Heung Min yang mengejutkan para netizen pada 8 Oktober pagi waktu setempat.

Sebelumnya pada bulan September 2019, Jisoo terlihat menonton pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur di London.

Visual BLACKPINK ini berbagi beberapa snapshot melalui Instagram-nya, bersorak di tim yang merupakan rumah bagi kapten tim sepak bola nasional Korea Selatan, Son Heung Min.

Menurut laporan, Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober untuk menghadiri pertandingan '2022 FIFA Piala Dunia Asia' antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober.

Baca Juga: Heboh Medina Zein Pamer Wajah Lebam Sebut Lukman Azhari Pengecut

Namun bukannya terbang dari dari London, Inggris, Son Heung Min malah diketahui tiba di Korea dari Paris.

Jisoo juga kebetulan kembali ke Korea pada hari yang sama, tanggal 5 Oktober setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk 'Paris Fashion Week'.

Detail lain yang memperkuat rumor adalah bahwa Jisoo dan Son Heung Min diduga memakai "gelang couple", gelang yang terkenal oleh penggemar sepak bola karena Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai perayaan setelah mencetak gol.

Sementara sejauh ini, rumor kencan antara Jisoo dan Son Heung Min masih rumor dan banyak netizen masih merasa tertarik dengan berita.

Baca Juga: Anies Baswedan Akui Lebih pilih Pasha Ungu daripada Giring Ganesha Karena Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x