Hari Terakhir Menjadi MC Music Bank, Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Ucap Perpisahan

- 1 Oktober 2021, 22:43 WIB
Soobin TXT,  Arin Oh My Girl
Soobin TXT, Arin Oh My Girl /

EDITORNEWS – Soobin TXT dan Arin Oh My Girl resmi akan menanggalkan kedudukannya sebagai MC Music Bank.

Soobin dan Arin telah menemani pemirsa setiap hari Jumat semenjak Juni 2020. 1 Oktober ini akan menjadi penyiaran terakhir Soobin dan Arin Menjadi MC Music Bank.

Setelah menyelesaikan siaran acara musik KBS "Music Bank" yang ditayangkan pada 1 Oktober, Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL mengungkapkan perasaan dan terima kasih mereka yang akan pergi dari posisi MC "Music Bank" .

Keduanya yang dijuluki MC AKONG ini memulai perjalanan mereka sebagai MC "Music Bank" sejak 24 Juli 2020, menggantikan Shin Yeeun dan Choi Bomin Golden Child.

Baca Juga: Savage, Jawaban Suga Ketika Ditanya Cara Memikat Wanita

Pada siaran terakhir mereka sebagai MC, Soobin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf penulis dan PD "Music Bank".

Soobin mengatakan, "Aku selalu menjalankan program di depan kursi kosong, tetapi hari ini staf yang telah bersamaku duduk di antara bangku penonton dan mendukungku. Aku membuat kenangan berharga dan hangat di 'Music Bank'. Di masa depan, aku akan menunjukkan sisi baikku sebagai Soobin TXT dan kembali ke 'Music Bank'. Terima kasih".

Baca Juga: Sedikit ARMY yang Tau Keadaan Genting Jungkook BTS di Belakang Panggung, Hingga Staff Panik

Arin juga menyampaikan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Suatu kehormatan dapat menjadi MC dan bergabung bersama 'Music Bank' yang aku impikan sejak kecil. Terima kasih. Aku harap kalian selalu dalam keadaan sehat".

Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung dipilih sebagai MC penerus Soobin dan Arin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x