Atta Halilintar Ungkap Savas Salah Satu Fans yang Ingin Populer, Caranya Bukan Begitu

- 24 September 2021, 13:04 WIB
Aurel Hermansyah terus menangis di kamar mandi, sehingga Atta Halilintar stres dan bawa istri ke dokter kandungan.
Aurel Hermansyah terus menangis di kamar mandi, sehingga Atta Halilintar stres dan bawa istri ke dokter kandungan. /Instagram/@attahalilintar


EDITORNEWS - Pasangan suami istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui baru saja menyambangi Polda Metro Jaya.

Mereka mendatangi Polda Metro Jaya adalah melaporkan seseorang yang bernama Savas yang telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik keluarga besar Atta Halilintar.

Tak hanya itu rupanya YouTuber Savas Fresh juga telah mengancam Aurel sehingga membuat kondisi kesehatan mentalnya tertekan dan harus berobat ke psikiater.

Setelah kabar ini berhembus ke semua kalangan membuat orang tua dari YouTuber Savas tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada YouTuber se Asia itu.

Baca Juga: ‘My Universe’ Coldplay X BTS Resmi Rilis dan Jadi Trending Topik di Twitter, Inilah Lirik Lagunya

Disisi lain, orangtua Savas nekat menemui Atta Halilintar di Jakarta hanya untuk meminta laporan terhadap anaknya dicabut.

Namun Atta Halilintar mengatakan dirinya telah memaafkan Savas namun proses hukum harus dilanjutkan karena bahan sudah masuk ke Polda Metro Jaya.

"Yang penting saling maafkan, tapi kan hukum enggak bisa main masuk, semua harus proses semua masih berlanjut," ucapnya melalui kanal YouTube Hitz Infotainment 24 September 2021.

Terlepas dari itu Atta Halilintar mengatakan jika Savas merupakan fansnya dan ingin dikenal banyak publik namun bukan dengan cara seperti itu.

Baca Juga: Ria Ricis Persembahkan Tari Ratoh Jaroe untuk Keluarga Teuku Ryan di Acara Lamarannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah