Sulitnya Mendapat Perhatian Suga, Sekali Dapat Jungkook Klepek-klepek

- 23 September 2021, 16:46 WIB
Jungkook BTS dan Suga
Jungkook BTS dan Suga /

EDITORNEWS - Hai para ARMY, Gimana nih, masih semangat kan buat tau berbagai ulasan dan informasi menarik seputar BTS?. Yuk simak info berikut ini.

Para member BTS memang selalu memberikan perhatian lebih dan saling menyayangi satu sama lain. Terlebih lagi kepada sosok Maknae mereka dengan nama Jungkook BTS.

Jungkook yang merupakan member termuda di antara mereka, menjadi salah satu member ter-spesial dan harus mereka jaga, hihihi.

Baca Juga: Taehyung Ungkap Pernah Gagal Bercinta, Hingga Bertepuk Sebelah Tangan

Meskipun terkenal dengan keusilannya, namun Jungkook memiliki sisi lain yang mampu membuat para Hyung menjadi gemas dan tak ingin mengambil hati atas tindakan jahil yang ia lakukan.

Meskipun terkenal jahil namun Jungkook BTS akan mudah tersentuh dengan para Hyung nya, terutama saat mereka mengungkapkan kata-kata nasihat dan memberikan perhatian yang baik kepadanya.

Namun yang harus kamu ketahui bahwa Jungkook sangat menghargai salah satu member BTS dengan nama Suga BTS ataupun Min Yoongi.

Baca Juga: Greysia Polii Kepada Deddy Corbuzier Mengatakan,  Keberuntungan Itu Datang Ketika Ada Kesiapan

Sosok Mas Agus yang dikenal memiliki sisi yang sangat cuek, dan sangat jarang memberikan ungkapan lembut kepada para member yang lain, namun Jungkook merasa tersentuh apabila perhatian tersebut diberikan oleh Min yoongi sendiri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x