Malas Belajar Pelajaran Lain, Jungkook Hanya Sukai Olga dan Musik

- 16 September 2021, 21:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Jungkook BTS merupakan salah satu member termuda dibandingkan member yang lain. Memiliki sifat yang unik seperti polos, jahil dan kerap membercandai para Hyung.

Tahukah kamu bahwa sosok Jungkook BTS pernah mengungkapkan bahwa ia sangat tidak menyukai pelajaran yang ia dapatkan di bangku sekolah, namun 2 pelajaran inilah yang benar-benar ia minati, apa tuh? yuk simak informasi dan ulasan berikut ini.

Jungkook mengungkapkan bahwa ia menyukai pelajaran olahraga dan seni musik. Terlebih lagi dalam bidang musik, Jungkook lebih menyukai pelajaran ini dibandingkan pelajaran yang lain yang ada di sekolahnya.

Baca Juga: Ada Apa dengan BTS di Bulan Oktober?, Yuk Simak

Bak memiliki bakat sudah sejak lama, Jungkook makin mengasah kemampuannya di bidang kesenian musik mulai dari bangku sekolah hingga seperti sekarang ini.

Meskipun tidak menyukai pelajaran lain Jungkook BTS tetap mendapatkan nilai yang sangat baik pada mata pelajaran tersebut.

Bakat dalam bidang kesenian jungkook.bts memang tak perlu diragukan lagi mulai dari suara bertalenta yang ia miliki, hingga memiliki bakar dalam bidang dance atau menari.

Baca Juga: Pecah Banget, Ini Nama Para Hyung di Kontak HP Jungkook BTS, Nama Jimin dan Taehyung Paling Aneh

Nah gimana nih apakah diantara para ARMY sekalian juga gemar dalam bidang olahraga dan kesenian dibandingkan mata pelajaran yang lain? hihihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x