Ini yang Akan Terjadi Bila Jin BTS dan Bae Suzy Membintangi Drama yang Sama

- 16 September 2021, 21:04 WIB
Jin BTS, Bae Suzy
Jin BTS, Bae Suzy /

EDITORNEWS - Para pengemar di twitter dihebokan dengan munculnya gagasan yang ingin melihat Jin BTS dan Bae Suzy membintangi drama yang sama.

Ide melihat Bae Suzy dan Jin BTS membintangi drama atau film yang sama menjadi topik hangat di Twitter beberapa hari belakangan ini.

Fans dari kedua bintang terkenal tersebut sangat menyukai ide cemerlang itu dan mengungkapkannya lewat cuit-cuitan mereka di twitter.

Tweet yang bertakjub biarkan saya memberi 5 alasan mengapa itu harus menjadi kenyataan ramai mendapat perhatian.

Baca Juga: Ada Apa dengan BTS di Bulan Oktober?, Yuk Simak

Pertama-tama cuitan tersebut memberikan alasan terpentingya, alasan terpenting adalah keduanya adalah bintang yang hebat. Bae Suzy dan Jin BTS keduanya memiliki keterampilan dan bakat.

Berdiri di barisan idol paling laris di bidang akting. Suzy telah berakting di berbagai drama dan film, membuktikan dirinya sebagai aktris yang luar biasa, sementara itu Jin memiliki pendidikan akting yang bergengsi (Universitas Konkuk) yang ia peroleh dengan memiliki bakat yang luar biasa. Tak sedikit yang mengungkapkan apresiasinya atas bakat akting kedua selebriti tersebut.

Debut Bae Suzy di Architecture 101 dihipnotis oleh jutaan orang yang membuatnya menjadi “Nation’s First Love” atau cinta pertama korea. Sementara debut akting Jin sangat dinantikan oleh jutaan orang dan akan menjadi suatu hal yang menarik untuk disaksikan.

Beberapa Knetz bahkan bercanda tentang mereka akan menjadi pasangan luar biasa yang muncul di di drama atau film. Dibawah ini beberapa cuitan menarik dari netizen di media sosial twitter.

Baca Juga: Kepopuleran Semakin Meroket, Jungkook BTS Terdaftar Sebagai Salah Satu Orang Paling Berpengaruh Bersama Elon M

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah