Kembali Menggoda Penggemar Akankah Rambut Jennie Blackpink Akan Pirang Sungguhan Kali Ini

- 16 September 2021, 21:11 WIB
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink /

EDITORNEWS - Dalam postingan terbaru di Weverse, Jennie ditanyai warna rambut apa yang ingin dia coba selanjutnya. Jennie dengan penuh semangat menjawab, "Um mungkin semuanya pirang"

Jennie pirang? Jennie hampir selalu tampil dengan rambut cokelat. Beberapa kali, Jennie tampil dengan warna blonde namun hanya dijadikan ombre saja.

Semua warna pelangi terlihat memukau pada Jennie, tetapi pirang jelas merupakan perubahan yang sangat ditunggu oleh para penggemar.

Sebelumnya, penggemar melihat rambut pirangnya dalam teaser untuk lagu grup "Kill This Love."

Baca Juga: Ini yang Akan Terjadi Bila Jin BTS dan Bae Suzy Membintangi Drama yang Sama

Pada saat itu Jennie Blackpink jadi trending topic di media sosial karena penampilan terbarunya dalam teaser Kill This Love yang bikin pangling.

Untuk pertama kali, wanita 23 tahun tersebut terlihat dengan rambut warna pirang. Tampilan tersebut sukses bikin para penggemar heboh. Mereka pun ramai-ramai memuji artis KPop pelantun 'Solo' itu.

Bahkan rambut pirang Jennie telah mendapat lebih dari 100 ribu 'likes' dan trending di seluruh dunia dalam waktu dua jam saja.

Baca Juga: Dengan Alasan Ini Jungkook BTS Terdaftar Sebagai Salah Satu Orang Paling Berpengaruh Bersama Elon Musk

Namun penggemar harus rela kehilangan Jennie yang berambut pirang. Karena rambut pirang yang diperlihatkan jennie dalam comeback Kill This Love ternyata hanya wig saja.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah