ARMY dan EXO-L Kembali War di Twitter, Bocil Ini Jadi Akar Masalah

- 16 September 2021, 20:18 WIB
Unggahan bocil di Twitter membuat ARMY dan EXO-L war
Unggahan bocil di Twitter membuat ARMY dan EXO-L war /

EDITORNEWS - ARMY merupakan fandom untuk penggemar BTS sedangkan EXO-L merupakan fandom untuk penggemar EXO.

Kedua fandom ini sering war di media sosial, terutama di Twitter dengan saling membela dan mengungkapkan kelebihan idol masing-masing.

Terbaru, ARMY dan EXO-L kembali war di Twitter yang disebabkan karena ulah seorang bocil ARMY yang mengunggah foto perbandingan antara BTS dan EXO.

Seorang ARMY dengan akun @nickjj mengunggah foto BTS yang menjadi utusan presiden Moon Jae In dan foto seorang tentara yang sedang membersihkan lantai dan menyebut sebagai EXO pada 15 September pukul 17.59 WIB.

Baca Juga: Pecah Banget, Ini Nama Para Hyung di Kontak HP Jungkook BTS, Nama Jimin dan Taehyung Paling Aneh

Kemudian, akun @waitingjjk1 juga mengunggah cuitan dengan menulis "Sok2an ngomong perang, fave lu di wamil juga cuman pekerja pelayanan publik sm koki".

Unggahan tersebut pun membuat para EXO-L geram dan kesal karena akun yang diduga bocil tersebut membanding-bandingkan idol mereka dengan EXO.

EXO-L pun langsung membela EXO dan beramai-ramai mengunggah cuitan di Twitter yang mengungkapkan bahwa EXO adalah lelaki sejati karena menjalankan wamil, sehingga EXO-L pun menjadi trending nomor satu di Twitter.

Baca Juga: Menghebohkan, IU Peluk RM BTS? Perhatikan Sosok Leader BTS Ini Agar Tidak Salah Duga

Tak tinggal diam, ARMY menyerang balik EXO-L yang mengungkapkan prestasi BTS yang membanggakan. Sementara, unggahan bocil tersebut sudah dihapus dan akunnya digembok.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah